Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 April 2013

The Legend of "BANGKU TUKANG"

Assalamu'alaikum Wr.Wb teman2..
 Okeh, mungkin pertama2 gue mau bersyukur kepada Allah karena atas karunia-Nya blog ini dapat selesai.. :) To the point aja, kali ini adalah pertama kali'nya gue posting di blog ini, karena blog gue yg dulu udah gak ke urus.. hihihi.. Yeah, sesuai dengan Title diatas, postingan kali ini adalah Spesial buat sobat karib gue, orang2 yang memotivasi gue dari pertama kali gue masuk kelas IX, tepatnya kelas IX C SMMPN 1 Klari.. Semenjak gue kenal sama orang2 ini, banyak sekali perubahan yang terjadi pada gue, hahaa mungkin lebih identiknya gue insaf di masa ini karena kenakalan gue di kelas VII-VIII gak terulang lagi.. horee.. Oiya, gue hampir lupa ya ngenalin orang tersebut, okee langsung aja gue kenalin orang2 tersebut :

Pertama, Rengga Cahyo Astanto

Selanjutnya, ada Fairuz Zamharir Akbar

Dan, yang terakhir ada Arie Pandi Pratama


Nah, diatas adalah sohib2 gue The Legend of "BANGKU TUKANG".. yeah.. (y)
Mungkin sedikit review, nama "BANGKU TUKANG" pertama kali diambil saat kami ber-4 ingin menamai persahabatan kami.. kurang lebihnya kronologinya seperti ini :
"Suatu ketika kami membuat nama persahabatan kami berempat, ide bermula dari Rengga, ia memberi ide yaitu THE LEGEND OF NINJA SAGA. Ia dapatkan sari sebuah games,haha.. anak games. Tapi Arie dan Bahrudin (Gue) mengubahnya menjadi :
“THE LEGEND OF BANGKU TUKANG”  yang artinya legenda bangku belakang dan memiliki makna bahwa anak yang duduk di belakang tidak sepenuhnya bodoh atau tidak aktif, walau sesekali kami di tegur guru."
Yah, begitulah singkatnya tentang gue dan "BANGKU TUKANG", mungkin kalau gue cerita atu per atu kayaknya bakal panjang, dari ujung kutub utara ke selatan pun gak akan cukup, karena Persahabatan kita tak pernah berhenti.. Kata" yang gue kutip dari Video kenangan (Klik Disini) Persahabatan kami "Sahabat itu seperti jarum jam, kemanapun ia melangkah, maka akan kembali lagi"..
Rengga, gue salut sama dia karena kecerdikan dan kecerdasannya..
Fairuz, anak ini juga tak kalah jago'nya, gue salut sama kegigihan dan semangatnya..
Arie, selow dan kalem orangnya dan gue salut sama kreativitas dan kepandaiannya..
Thank's buat "BANGKU TUKANG" karena udah memotivasi gue sampe sekarang, karena berkat kalian hidup gue menjadi lebih baik..

Kayak'nya segitu aja deh yang mau gue posting tentang "BANGKU TUKANG" dan kalau mau sedikit lebih detail silahkan Baca Note dari Fairuz Zamharir Akbar (Klik Disini)..
Oiya, hampir gue lupa, postingan pertama ini juga special buat sobat gue yang Hari ini Ultah,.
Selamat Ulang Tahun buat Arie  (17-04-1997), semoga panjang umur n' sehat selalu juga tambah sukses Kawan..


Dan kayaknya udah selesai deh, yaudah gue tutup aja ya.. :)
Mohon maaf kalau ada kata2 yang gak enak di hati dan jika masih banyak kekurangan karena di sini saya masih belajar..
Wassalamu'alaikum wr.wb..
#Kritik dan Saran di tunggu.. :)

4 komentar: