Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 Juni 2013

Second Semester !

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat pagi menjelang siang sobat2 Blogger, Gimana nih kabarnya..? Tentu Luar Biasa dong.. :)
Takbir dulu nyokk, (Allahuakbar.. 3x), Yah gue do'ain semoga elu pade selalu dalam keadaan baik dan dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Hari ini adalah hari dibagikannya Laporan Hasil Belajar atau yang sering disapa Raport, semua nilai pembelajaran semester 1 dan 2 tertera disana, XD
Okee, langsung aja ke masalah inti, yah TERNYATA gue KALAH !
di semester 2 ini gue hanya Finish di urutan "ke-2", yah kali ini gue hanya mendapatkan Peringkat ke-2, tapi gue tetep bersyukur dengan hasil ini.
"It's your Work, It's your result and It's your Succes, Bahrudin"
Di semester 2 ini gue cukup banggga karena semester 2 ini gue berusaha mencoba untuk tidak bergantung pada orang lain, gue berusaha menggali potensi yg ada pada diri gue, gue mencoba menguji seberapa jauh Skill yang gue miliki dan TERNYATA ini-lah hasilnya, Alhamdulillah, kata yg pertama gue ucapin dalam hati saat melihat List Peringkat, karena sebelum2nya gue kira gue bakal lepas dari 3 besar dan ternyata nggak.
Ada pepatah yang mengatakan "Yang terpenting itu adalah Sebuah Proses, Bukan Hasil".
Yah, kata2 ini cukup membuat gue seneng juga, tapi di sisi lain gue merasa GAGAL juga dalam proses gue belajar, MALAS, NGANTUK, dan SANTAI, itulah style gue belajar sejak SD, gue gak pernah berubah2 orangnya, entah gak tau kenapa..?
Potensi, Bakat, Skill..? 3 Kata itu yang sering ada dalam benak gue, Potensi Gue Apa..? Bakat Gue Dimana..? dan Seberapa Skill Gue..?
dan Alhamdulillah Kini semua itu telah terjawab, gue sekarang tau gimana keadaan diri gue ini, MASIH SANGAT JAUH dari apa yg diharapkan, Try, Try and Try again ! Masih ada 3 Semester lagi.. :)
"First Achievement in 5 Semester" kayaknya gak jadi deh, hehee, jadi 4 aja deh.. #Fighting.
Untuk kali ini, gue akui ini memang keteledoran gue dalam belajar dan gue gak mau lagi Loss dalam target2 gue selanjutnya.
LKS 2013, gue gak mau gagal juga dalam lomba ini, gue gak akan biarin diri gue ini mengalami kegagalan lagi.
"Kegagalan adalah Kesuksesan yang tertunda"


Dan Intinya Gue KALAH ! Heheee, #Kidding
Kalah dalam Semester 2 ini dan Gue Ucapin SELAMAT, Congratulations Buat Sohib Gue M. Aburizal Khatami yang udah dapet Peringkat 1, dan SUKSES buat LKS Math, "Keep This Success, Brother"
Kita bakal berlomba lagi di Semester 3.. :)
Oke, mungkin itu aja yang mau gue tulis kali ini, kurang lebihnya mohon maaf, apabila kata2nya terlalu frontal mohon di maafkan karena gue hanya berniat mengungkapkan pikiran gue ke Blog ini.

Keep Istiqomah buat Generasi Islam dan Inget Kita sedang berperang dengan Yahudi dan Nasrani, yakni "Perang Pemikiran", Selamatkanlah Generasi Rabbani.

Wallahualam Bishawab, Wassalamu'alaikum wr.wb

1 komentar:

  1. Ah bro di semester 3 gue kalah jauh bro, selamat buat menang LKSnya bro ! Lo luarbiasa bah :)

    BalasHapus