Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Juni 2013

Ternyata Gue Belum Kalah !

Assalamu'alaikum wr.wb.

Pagi sobat2 blogger, gimana nih kabarnya..? (Alhamdulillah, Luar Biasa dong), Amiin.
Rasanya kangen nih sama blog ini udah hampir 2 minggu gue gak posting, So kali ini gue mau coba posting tentang suatu hal.
Yeah, suatu hal yang buat gue GALAU beberapa hari ini, ya tepatnya sih semenjak setelah UKK (Ujian Kekompakan Kelas), Jeh bukan, hehee.. ini yang bener (Ujian Kenaikan Kelas).
yah, elu mau tau gak apa yang telah membuat gue Galau..?, klo mau tau yoo monggo di simak.
Yah, tgl 3 Juni 2013 adalah hari pelaksanaan UKK di SMKN 1 Karawang, disini gue dibuat pusing harus kejar target 4 pelajaran/hari, suatu yg Wow banget menurut gue, tapi gue tetep berusaha semampu gue. Hari demi hari pun terlewati dan selesailah acara UKK ini .. :D, Horeee (Ucap gue dalam hati)
Disini yang gue sesalin adalah kegiatan Contek-menyontek yang marak, Gilee aja, 1 kelas Kerja Sama (yang  satu kerja, semua sama) alias nyontek. Saat itu gue bingung mau ngelakuin hal keji itu ato nggak (Ciee, So Aliim), tp berhubung 1 kelas, yah mau gak mau gue juga ikutan. XD
Mungkin ada sekitar 6 Pelajaran yang gue gak liat soal, yang gue liat adalah jawaban temen gue.. Ckckck, nah disini nih yang buat gue nyesel, karena emang gue Blank bgt, 4 pelajaran/hari, gak ada satu pelajaran pun yang nyangkut dan akhirnya gue ngelakuin hal keji itu, yaitu NYONTEK.
memang sih kata "Nyontek" udah gak dihindari dari Kaum Pelajar, udah lumrah lah. Tapi setelah gue pikir-pikir ternyata ini adalah hal yang buat kita malas.
Okee, langsung ke cerita inti, Acara UKK pun telah berakhir dan saatnya penilaian, perputaran nilai pun dimulai, pertama2 yang gue denger, nilai gue terus2'an kalah, merosot dan anjlok, sekalinya ada yang bagus itu juga nilainya sama Sobat Gue Aburizal Khatami, disini gue mulai patah semangat dan ini pula awal mulanya yang membuat Gue GALAU, "Kayaknya semester ini gak kan sesuai harapan dan Target gue.." itu yang sempat terbesit dalam benak gue.
Di sini gue mulai udah mencoba untuk Ikhlas, toh klo di pikir2 emang gue'nya juga yang MALAS saat menjelang UKK dan penyebabnya cuma 1 kata, yaitu "NANTI", yah gue menunda2 terus untuk mempelajari pelajaran, yah gue sadar disitulah kesalahan gue.
Tawakal, adalah kata terkahir buat gue, gue udah mulai menyerahkan semua usaha gue kepada Alla SWT, Baik dan Buruknya udah siap gue terima. (y)
TAPI, ada suatu hal yang buat gue agak sedikit seneng, ternyata Allah selalu memberikan yang terbaik buat hamba-Nya. Yah, kemarin gue sempet lihat nilai2 raport yang udah keluar di Wali Kelas, walaupun hanya 8 pelajaran, tapi dari 8 pelajaran ini setelah gue hitung2 ternyata nilai gue dan Sohib Gue "Aburizal Khatami" itu SAMA, sesuatu yang buat gue speechless, padahal pas sebelum2nya gue denger dari guru mata pelajaran nilai gue anjlok dan ancur dah, tapi kok disini jumlahnya malah sama..? Heran bercampur Seneng pun menghiasi perasaan gue dan Kegalauan gue udah HILANG !


Ternyata Allah memang TIDAK PERNAH mengecewakan hamba-Nya.
dan Ternyata gue juga belum kalah, nilai "Kita" masih sama Brother, ada 7 Nilai lagi yang belum keluar dan Gue harap nilai2 tersebut sesuai dengan harapan gue. Oiya, buat sobat2 Blogger dimanapun anda berada, Gue minta do'anya yah sob !

Mungkin itu aja yang bisa gue tulis di pagi menjelang siang hari ini, Kritik dan Saran ditunggu di Kotak Komentar. :)
Wallahualam Bishawab, Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar