Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Juni 2013

Ini TARGET Gue, mana Target Kalian..???

Assalamu'alaikum wrwb.

Selamat sore sobat2 blogger, kaum muslimin wal muslimat dimanapun kalian berada, gimana nih kabarnya..??? gue yakin elu semua selalu dalam keadaan baik dan semoga selalu dalam rahmat dan hidayah Allah SWT. Amiin.
di bulan juni ini, gue belum posting apa2 ke blog ini, yah rasanya tuh kangen banget, kangen gimana2 gituh.. hehee.
yaudah langsung aja, kali ini gue mau posting tentang target2 gue yang mudah2'an Allah SWT mengijabahnya, Amiin.
Terinspirasi dari sebuah Film Motivasi yang ditontonkan oleh Guru Produktif TKJ, Pak Ahmad Jahri, entah apa judulnya gue lupa, yang gue inget dalam video itu adalah seorang mahasiswa IPB yang menuliskan 100 targetnya dalam secarik kertas kemudian ditempelkan di kamarnya dan saat itu ada beberapa temannya yang menertawakannya, tapi selang beberapa tahun dia berhasil menunjukan bahwa semua targetnya telah tercapai dan menjadi coretan belaka karena telah sukses.
Nah, disini gue mau cerita tentang target2 gue, yah sebenernya banyak sih, tapi disini gue mau ambil garis besarnya aja.



nah, diatas adalah target2 gue secara garis besar, pertama kali gue masuk SMKN 1 Karawang, terget gue adalah mendapatkan Ranking 1 karena pengen membuat orangtua bangga dan sebenernya sih gara2 Someone juga, XD, Alhamdulillah Allah telah mendengar do'a hambanya ini.


Disini gue mulai tak percaya bahwa bisa mendapatkan itu, di sekolah favorit ini, kok orang sebodoh gue bisa dapetin itu, Allah memang tidak akan mengecewakan hamba-Nya yang mau berusaha. Disini gue mulai berfikir, nampaknya ini adalah anugerah Illahi yang sangat besar, gue gak mau sia-siain ini, akhirnya gue bertekad buat tetep pertahanan prestasi itu untuk 5 semester ke depan, awalnya gue sedikit ragu karena yang ada di fikiran gue "Apa iya elu bisa bah..?", karena di kelas gue banyak sekali orang2 cendekiawan, seperti Aburizal Khatami, yang super rajin Stevanie Kristina, laki-laki yang pandai Abdu Rohman dan sohib gue yang punya segudang potensi M. Danu Ramadhan. Mereka adalah orang2 yang membuat gue takut, tapi di sisi lain mereka juga orang telah buat semangat gue membara, "masa iya sih elu nyerah duluan..?", gue mulai berani menuliskan keinginan itu sebagai target gue setelah ada seorang guru yang jago'in gue (hahaa.. kayak apa aja gue di jago'in dan apa juga yang mau di jago'in, hee).
"First Achievement in 5 Semester", yah itu adalah target yang pertama gue tulis, gue harap gue dapat capai target itu, Gue minta do'anya ya sob, amiin.
STAN, sekolah yang mau gue tuju setelah Lulus dari sini, Pergi Haji bersama Oran Tua, Membangung sebuah Pesantren, dll. Semoga semuanya tercapai.

Buat sobat2 semua, cobalah untuk menuliskan target2 kalian dalam sebuah kertas, buatlah agar target2 tersebut dapat kalian liat setiap hari, ingat, ingat dan ingatlah target kalian, cita2 kalian, impian kalian, dan buatlah target itu menjadi coretan-coretan karena 'Kesuksesannya'.
Wallahualambishawab, semoga bermanfaat, ini bukan bermaksud menyombongkan diri, ini hanya bermaksud memotivasi (khususnya diri saya), yang haq itu datangnya dari Allah dan segala kekurangan itu adalah dari saya Pribadi, semoga Allah mengampuni kesalahan2 saya dalam penulisan kali ini, akhirul-kalam.

Wassalamu'alaikum wr.wb.


9 komentar: