Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 28 Mei 2013

Antara SUKA, SAYANG dan CINTA

Assalamu'alaikum wr.wb.

Siang neh sobat2 blogger, gimana nih kabarnya..?? Baik kan, sehat kan..? So, pasti lah gue do'ain semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan dalam ridha Allah SWT.
Oke, di siang hari ini pelajaran gue kosong alias gurunya gak ada, yaudah daritadi gue baca2 dan akhirnya jangar juga, hehee.. nah, kalo udah badmood baca daripada maen game atau ngelakuin hal yang gak ada gunanya mending posting aja ke blog ini, bener gak..?? XD
youman, langsung aja.



pada posting kali ini gue kasih judul "Antara SUKA, SAYANG dan CINTA", yah awalnya sih emang sedang terlintas salah seorang cewek di pikiran gue, tapi kali ini gue gak mau nge'bahas soal cewek itu, yang mau gue tulis tuh tentang apa sih bedanya Suka, Sayang dan Cinta..??, lagian berhubung banyaknya pertanyaan seperti itu yaudah deh gue mau coba posting aja tentang itu, Oke, Chekidot..!
Kalau menurut Gue sih :

Suka itu kalau ketika si dia bersedih kamu akan merasa simpati ke si dia
Kalau sayang, ketika melihat si dia sedih, kamu akan menangis bersamanya
Tapi, kalau cinta, ketika si dia sedih, kamu akan memberikan bahumu dan berkata "Aku selalu ada di sisi kamu kok"

hahaa.. So sweet banget yah, yah mungkin itu sedikit pengalaman gue juga,, ckckck XD, gak sampe disitu, gue juga sempet mikir (Ciee, so mikir XD) :

Suka itu, kalau si dia tampil menarik kamu akan bilang "Kamu sangat cantik/tampan"
Lain hal dengan Sayang, kamu akan melihat dengan hati
Dan kalau Cinta itu akan bilang "Kamu adalah anugerah terindah bagiku"

Jiahh, bener gak tuh..? kalo menurut gue sih gue banget tuh, gak puas sampe di sini, gue coba mengungkap lagi :

Suka itu jika kamu akan menemaninya selama itu menguntungkan bagimu
Sayang itu adalah kamu yang akan menemaninya jika dia membutuhkanmu
Kalau cinta itu jika kamu akan menemaninya disaat apapun dan kapanpun

Setelah gue pikir2 lagi, gue mau coba masukin tentang tahapan perasaan gue ke salah seorang cewek selama 6 bulan lalu dan ternyata masuk juga, mulai dari Suka, Sayang dan Cinta, awalnya juga, kemudian sayang dan akhirnya sekarrang gue jatuh cinta sama dia, hahaa gak apa2 kan sedikit melenceng dari topik, yaudah langsung aja, yang ini tuh GUE BANGET :

Suka itu ketika kamu menyukainya, kamu akan memaksa dia untuk menyukaimu
Sayang adalah ketika kamu menyukainya, kamu akan membiarkan dia memilih
Cinta itu ketika gue menyukainya, gue akan selalu menantinya dengan setia dan tulus

Lahh, yang terkahir gak nyambung woy, hehee.. XD b'canda, bro, buat sobat2 kalo yang terakhir ganti aja kata gue sama kayak yang diatasnya..

Nah, mungkin segitu aja yang mau gue posting hari ini, lagian jam pelajarannya udah abis nih.. hehehee
Keep Stay in this Blog, yee (y)

Wassalamu'alaikum wr.wb..

0 komentar:

Posting Komentar