Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Mei 2013

1 Hati 2 Cinta

Assalamu'alaikum wr.wb..



Malem sobat2 blogger, masih inget kan sama gue (Muhamad Bahrudin)..? gak inget yah, yaudah deh gak apa2.. ckckckk..
mungkin udah hampir 1 bln ini gue gak curhat lagi nih sama ini blog, hahaaa.. maklum lah karena banyak banget kegiatan yang mesti gue lakuin.. mulai dari makan, main, tidur, Hardolin mun ceuk sunda na mah.. wkwkwk..
Bulan Mei adalah bulan yang menggalaukan bagi gue, elu tau gak kenapa..?? (belum lah pe'a, kan elu belum ngasih tau.. hahahaa),. yah, bulan Mei telah membuat gue galau, mulai dari ilang'nya kaos kaki, mana kancut gue juga ilang, hahaa b'canda broo.. 2 bulan terakhir ini gue emang dibuat galau sama 2 cewek, tapi tenang aja broo 2 cewek ini bukan soal selingkuh, tapi soal motivasi gue dalam menunjang Kariir gue (Ciee punya karir gituh..??).. maksud gue dalam pembelajaran gue..
Bulan februari dan Bulan maret adalah bulan yang membuat gue seneng di tahun 2013 ini, ya so pasti karena 2 cewek itu, tapi sebenernya si februari juga sih yg buat gue mulai galau sama salah satu itu cewek.. hahahaa.. gue masih inget di bulan februari, soal cerita dia, senyumnya, tawanya, apalagi tingkah lakunya yg buat gue ngakak, dan yg paling berkesan gue di suruh nembak (lah mati dong..), maksud gue menyatakan cinta sama si ... (gue sensor yee), dan yg nyuruh itu tidak lain adalah Ibunya,, hahahaa.. mimpi kali yee ntu Ibunya, gue punya muka pas-pasan disuruh nembak.. hahahaa..dan gue juga masih inget kalau di bulan februari itu juga gue sempat perang dingin (perang dalam kulkas,, ckckk), waktu itu gue gak tau apa penyebabnya, tapi disitulah asal-muasal kerenggangan antara gue dengan dia,, Ciieee,, yang langgeng,, Renggang woyy, BUKAN langgeng,, wkwkwk.. Tapi, berhubung gue orangnya Woless aje, yaudah lah gue hiraukan aja, soalnya gue gak mau merusak karir gue cuma gara2 satu cewek (pengalaman SMP nihh),.
Hari demi hari pun gue jalani sampai si maret menyambut, nah awal maret adalah hari Ultahnya si ... (gue sensor juga nih cewek.. heheee), dari awal sih gue emang mau ngasih sesuatu sama nih cewek, tapi berhubung di bulan februari komitmen gue masih sama si ... (kembali ke awal), jadi gak terlalu di seriusin nih rencana dan pas bulan maret datang, kebetulan juga gue lagi gak punya duit alias kebokke, gak jadi deh.. hahahaa.. cewek ini emang 1 tahun lebih muda dari usia gue, yah gak apa-apa kan suka sama cewek yang lebih muda 1 tahun,. masih suk loh yah, belum berlanjut.. gue masuk marawis, mulai rajin lagi main di lingkungan rumah, karena ada motivasi baru yaitu dia dan yang paling berkesan itu ketika dia memberi air ke gue sambil tersenyum (senyumnya itu loh.. Subhanallah),. tapi semua itu terhenti ketika gue denger bahwa dia bakalan pindah (Jiahh, dramatis banget elu bah!!),. yah walaupun piindahnya gak terlalu jauh tapi tetep aja buat suasana disini sepi lagi.. Tapi jika itu yang Allah kehendak, gue terima dengan Ikhlas..
nah si April dan Mei ini lah yang buat gue galau, karena gak ada lagi yang memotivasi hati gue, tapi tetep sih motivasi gue adalah orang tua gue, tapi disini gak ada yang jadi penyemangat gituh.. dan gue sering merasakan hal-hal yang aneh, entah kenapa hati gue selalu merasakan sesuatu yg gak begitu gue ngerti sama ntu 2 cewek,. saat formalitas gue berlangsung, gue seneng banget kalau liat canda-tawa dan senyuman dia (yg pertama) tapi ketika gue sedang berada dalam ruang lingkup yang berbeda, terkadang gue sering terbayang sama senyuman dia..
Mungkin ini yang dinamakan 1 Hati 2 Cinta, nampaknya gue yang hanya punya 1 Hati merasakan 2 Cinta,. tapi gue harap sih kagak ada yang terlalu serius, soalnya berani mengenal cinta berani mengenal patah hati labil keneh euyy,. hahahaa.. nya geus mudah2'an weh tah engkin ku kuring pinang tah salah 1 ti eta awewe.. wkwkwk..

tos ah, mung sakitu wae,. mungkin itu aja yang mau gue tulis di malam ini, secangkir air mineral dan bika ambon yang nemenin gue pun udah mau abis,. hahaa
gue minta maaf aja kalo emang masih banyak kekurangan dalam tulisan gue terutama gue minta maaf buat yang jadi topik..
2 Hati 1 Cinta, catatan pelajar labil yang sedang Mencari Arti Kehidupan..

Wassalamu'alikum wr.wb

2 komentar:

  1. Ciee,yang lagi jatuh cinta... =w=
    Sekaligus 2 cewek lagi! Mantep euy~!! Patut dicontoh! >w<d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. XD
      Keep Stay in this Blog yah.. :D

      Hapus