Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Mei 2013

Test Koord. MOPDB..! Gilaa..!!

Assalamu'alaikum wr.wb..

Soree sobat2 Blogger yg baik, yang cantik, yang ganteng, yang kecew, pokoknya semua'nya deh.. XD gimana nih kabarnya..?? baik kan, So pasti gue do'ain elu semua selalu dalam keadaan baik dan dalam lindungan Allah SWT.. Amiiin..
Oke, di sore yang cerah ini gue mau posting tentang pengalaman gue yang kemarin, yah tgl 25 Mei 2013 adalah hari penyeleksian Koordinator Ruangan buat MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru).
beuhh, penyeleksiannya tuh dari Pagi sampe sore, gilaa dah siswa yang minat buat seleksi tuh nyampe 100 orang lebih, mereka sangat antusias banget walaupun kemarin tuh hujan derass, yah mungkin alasannya sama, pengen nge'bully ade kelas baru.. hahahaa.. emang sih udah hukum alam kalo kakak kelasnya pengen nge'bully ade kelasnya.



Acara itu mulai jam 7 pagi dan berhubung pesertanya banyak maka di bagi menjadi 3 kelompok, yah gue kebagian kelompok 30, bayangin aja bro kelompok 30, iyaa cuma bayangin doang broo.. XD, waktu itu gue sempet renang dulu karena buat memenuhi nilai PJOK, dan gue dateng lagi pukul setengah 12 dan pas gue dateng ehh udahh istirahat, ya terpaksa gue nunggu (ya iyalah, masa mau maksa di test sih).
jam 13.00, seleksi pun dimulai kembali, yah wajah berseri dan semangat antusiasme masih melekat di wajah para siswa yg mau ikut seleksi, namun yang gue anehin tuh setiap siswa yang udah di test dan turun dari tangga, muka'nya tuh pada kusut, lesu, lemes, pusing dan kayak muka kesel gituh.. hehee pokoknya beragam ekspresi deh.. muakakakk, gokil deh kalau elu semua pada liat.. XD
Yah, satu per satu kelompok udah pada di test hingga sampai lah di no.28, gilee kok waktu itu gue semakin down dan gugup gituh, yah terpengaruh sama muka2 yang udah di test, 29 pun udah di panggil da akhirnya 30 pun naik keatas buat di test..
yah, gue mulai kebagean test jam setengah 4, gue satu kelompok sama temen sekelas gue, Fedliva, Dede dan anak RPL Ainul, sebelumnya sih kita2 udah pada nyiapin konsep dan udah nge'antisipasi kejadian diatas, eh taunya beuuhhh pada saat diatas melenceng jauh banget, yah kakak kelas yang nge'test kami pada gokilll abiss dah, dalam satu kelas ada yang tidur lah, kaki di keatasin, ada yang masuk dari jendela, banyaakk deh dan konyol semuaa.. XD 2 temen gue, Dede dan Ainul itu diem aja, 2 cewek itu kayak kebingungan, gue juga gak tau kenapa, temen gue si Fedli baru ngomong aja udah dijawab "emang akang siapa ngatur2..?", yah gue mulai ikutan turun lah buat nertibin kelas, si Fedli kesana, gue kesini, eh ada yang bilang "Woy, si akangnya bulak-balik mulu kayak setrikaan", heuuhh, pokoknya gokill abis deh..XD
Mungkin rasanya tuh kayak permen nano-nano, Manis Asam Asin, beuhh gilee deh, serasa pengen loncat aja tuh, banyak lah pokoknya kejadian2 konyol.. XD
bahkan disitu ada yang sempet bilang anjing, pantat, dll. yah mungkin mereka itu orang yang gak sabaran dan Alhamdulillah disana Kami gak ngucapin kata2 kasar sekalipun.. horee.. :D
mudah2'an aja sih gue lulus dalam seleksi itu, yah gue pengen belajar buat jadi Koordinator Ruangan, selain itu juga gue mau ngelatih public speaking gue, yah walaupun niat sebenernya pengen nge'bully ade kelas.. hihihii.. XD

nah, mungkin itu cerita singkat gue tentang hari kemarin, disini gue juga minta do'anya yah semoga gue lulus di seleksi tsb..
Oke, gue minta maaf kalo ada salah kata dalam penulisan, Kritik dan Saran di tunggu di kotak komentar.. :D

Wallahualambishawab.. Wassalamu'alaikum.

4 komentar:

  1. hilangkan keinginan unntuk ngebully... :D

    BalasHapus
  2. kerjaannya ngebully.. :v

    come back..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang udah hukum alam sih gan.. XD
      Sipp, blog'nya keren gan.. :D

      Hapus