Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 22 Mei 2013

Cinta Modal Dengkul

Assalamu'alaikum..

Siang neh teman2, sobat2 blogger, gimana nih kabar kalian semua..?? gue yakin elu pade dalam keadaan sehat dan dalam perlindungan Allah.. Amiiinnn.. (y)
Cinta Modal Dengkul..?? nah loh, apa yang kalian pikir setelah baca judul diatas, gue yakin pasti beraneka ragam penafsiran kalian, mungkin salah satunya adalah Cinta tanpa modal materi asal hepi.. tapi maksud gue "Bukan" itu kok, maksud Cinta modal dengkul itu adalah Cinta bermodalkan Iman !
So, sobat2 jangan macem2 lagi yah pikirannya.. hehehee.. :)
Cinta hanya bermodalkan Iman..?? mungkin di jaman sekarang mana bisa..??? (ayoo ngaku aja yang sempet bilang gituh.. hehehee piss -_-V) katanya sih mau cowok or cewek semuanya sama-sama mata duitan, matre atau apa lah gue juga gak tau.. Tapi, kali ini gue gak sependapat tuh sama itu Pepatah, buktinya aja banyak kan Orang yang punya duit banyak tapi gak bisa dapetin cintanya, mungkin bisa sih dengan gampang dapetin cewek or cowok, tapi gue yakin dia gak bisa mempertahankan bahkan menikmati cintanya itu, mungkin yang ada perang up and down mulu.. hehhee, So Cinta itu gak murni bergantung pada materi ataupun tampang yah sob.. (y)



Oke, back to Cinta Modal dengkul..
nah, maksud dari Cinta modal dengkul tuh kita harus meyakini bahwa kita bisa mendapatkan cinta karena Allah, kita harus meyakini bahwa hanya Allah-lah yang dapat memenuhi segala hajat hidup kita. jangankan hajat cinta, hajat hidup yang lainnya pun itu atas ijin dan kehendak Allah SWT, iya gak sob..?? gue yakin lah elu semua sependapat sama gue.. :)
Timbul nih pertanyaan dari temen gue, "Lah, terus gimana tuh kita prakteknya..??", langsung aja gue jawab :
"Ambil air wudhu, terus masuk kamar tutup pintu dan Berlutut di hadapan Allah, panjatkan do'a dan soal cinta, apakah cocok atau gak dengan pasangan", jadi, udah kebayang kan Cinta Modal Dengkul itu apa.. hehee udah pasti kebayang lah,, (y)
Inget, kita harus yakin bahwa hanya Allah-lah yang dapat memenuhi hajat kita, kita harus yakin bahwa yang menentukan suksesnya percintaan kita adalah Allah SWT.. (y)
Oiya 1 lagi nih, Cinta Modal Dengkul itu bukan hanya sebatas berdengkul atau berlutut lantas berdo'a, tapi harus dibarengi juga dengan Ikhtiyar atau usaha, dan salah satunya mungkin dengan berlutut sama pasangan, tapi disini bukan berarti kita harus berlutut, tapi kita harus merendah dan Bukan rendah diri, tapi Rendah Hati.. (y)
Kalo harta dijadiin modal buat cinta, pasti gak bakal harmonis tuh cinta, gue ambil contoh kalo hartanya berkurang berarti cintanya berkurang juga dong..?? Nah loh, kan..? hehheee..
SO, buat sobat2 mintalah sama Allah jodoh yang terbaik (karena yang sempurna itu gak ada) dengan penuh keimanan..

Nah, mungkin segitu aja yang dapat gue posting, mudah2'an sih dapet menghibur kalian semua.. hehehee amiinn.,. :)
gue tutup yah, Tuker link or Saran and Kritik di tunggu di kotak komentar.. hehee #Promosi

Wallahualam bishawab,. Wassalamu'alaikum wr.wb..

0 komentar:

Posting Komentar