Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 21 Mei 2013

GaJe !

Assalamu'alaikum..
Siang sobat2 blogger, udah hampir 4 hari ini gue gak posting sama blog, mungkin gue lelah.. Lah..?? hahahaa.. XD
di siang hari ini gue bingung mau nulis apa, yah gue tulis aja apa yang sedang ada di pikiran gue dan elu semua pada tau ga apa yang ada di pikiran gue..?? Gak tau yah..?? makannya mending simak aja blog in.. Happy Readss..! :)
bro, sist, kemaren malem gue dengerin curhatan sobat gue dan dia tuh biasalah curhat soal ceweknya, beuuhhh kalau udah ngomongin soal cewek pasti nyambungnya ke GALAU, kata anak muda jaman sekarang sih.. (hahahaa berarti gue bkn anak muda dong), sobat gue tuh baru putus dari ceweknya, dan elu semua tau gak apa alesan si cewek pengen putus..?? ceweknya bilang "kamu tuh terlalu buat aku, jadi aku gak mau kalau aku merusak hidup kamu..??" jiahh, alesan itu mungkin udah tidak asing lagi bagi elu semua, sorry yah yang udah perah ngalemin jangan kesinggung, hehehee (termasuk gue), sobat gue sempet bilang "mungkin gue harus tampar cewek gue, biar gue gak terlalu baik, wkwkwk" #Jangan di tiru,

"Maaf yah kita udah gak sejalan", "Mungkin kita bukan jodoh", dan "Kayaknya kita gak cocok deh".. itulah kata2 yang sering gue denger dari temen gue yang abis di putusin, kalo menurut gue sih alasan2 itu gak logis, hehee maaf yah buat para cewek,. yang pertama, "kita udah gak sejalan", ya iyalah secara rumah kita gak pernah sejalan, kecuali kalau udah nikah terus 1 rumah baru sejalan, wkwkwk,, "Mungkin kita bukan jodoh", jodoh itu ada di tangan Tuhan, sist,. "Kita udah gak cocok", lah terus knp dari awal kamu terima aku..?? Kenapaaa...??? --> itu adalah kata2 yang sering gue denger dari sobat2 gue kala putus cinta..
nah, yang kedua mungkin soal "ditolak cinta", hal ini juga tidak kalah menariknya dari putus cinta, banyak sekali kaum adam yang patah semangat gara2 soal ini, termasuk gue juga sih.. hehheee..
pertama dari sobat gue, "Kayaknya aku belum siap pacaran deh", bkn soal kata2nya, bro, sist blooggeer, tp ini tuh soal gimana pengorbanan dia, sobat gue udah bela2in tinggalin gebetannya karena dia gak mau ngecewain si cewek itu yang seakan ngasih harepan, tp setelah dia tembak, ternyata di tolak, kata sobat gue sih gak masalah kalau soal di tolaknya, tp yang masalah itu setelah beberapa hari sobat gue nembak, si cewek itu punya pacar, beeeuuuuhh, jleb banget kan.. yaahh mungkin disana kali mulai bermunculan istilah Php..
banyak lah istilah-istilah ditolak cinta, something like "Aku mau sahabatan aja", "Kayaknya aku gak pantes deh buat kamu", "Umur kita belum cukup buat pacaran" dan yang satu ini pengalaman gue #Ssssttt "Aku emang suka sama kamu, tp cuma sebatas Temen Deket".. PBSI kali yee, "Pacar Bukan Supir Iya", hehee #Kidding
nah, yang terakhir memang unik dan ini juga adalah satu2nyaa yang gue alamin + pertama kalinya gue di tolak, hahaa, Anda belum beruntung, ckckckk.. gak masalah sih soal di tolak cinta mah mungkin itu udah lumrah, tapi yang gue anehin, ketika gue udah mulai cuek sama dia, eh Ibunya bilang katanya sih dia nangis, nah loh kan tersentuh lagi hati gue'nya,. udah yah jangan terlalu kejauhan kalau soal yang ini, nanti kalau dia baca mampus dah gue.. wkwkwk.. (y)..
Cinta memang indah, terutama bagi kaum remaja yang tengah mengalamai Puber ato Labil, yah suka sini suka situ, pacaran sama yang ini dan yan itu, putus di sini yang disana pun jadi, ckckckk.. #Pengalaman..
jadi, sekarang intinya apa nih..?? "Gue yang posting aja gak tau" ckckckk..
makannya judulnya GaJe karena di siang hari ini, gue hanya mau merefleksikan pikiran gue ke Blog ini.. Semoga aja gue dapat menghibur kalian semua, tetep Stay yah sama blog gue.. :)

Wassalamu'alaikum..

0 komentar:

Posting Komentar